Rabu, 14 Januari 2009

Luna dan Raffi di Klip Olga


Nama Olga Syahputra di dunia entertainment kian bersinar. Ia tidak hanya membintangi sejumlah film, tapi juga laku keras dalam memandu acara. Berkat ketenaran namanya itu, Olga didaulat oleh vokalis band ST12, Charly, untuk membawakan lagu yang diciptanya khusus untuk Olga.

"Awalnya gue kira Charly cuma bercanda. Tapi, beberapa hari kemudian, dia telepon gue dari Kalimantan sambil memainkan gitarnya ngebawain sebuah lagu yang dia bilang cocok buat gue nyanyiin," kisah Olga di Wisma Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/1).

Lagu yang berjudul Hantu (Hancur Hatiku) dan berirama pop Melayu itu, menurut Olga, sudah masuk dapur rekaman. "Tapi, belum dibuatkan video klipnya," sambungnya.

Meski mengaku pernah merasakan hatinya hancur karena cinta, Olga menampik bahwa lagu yang dibuat Charly tersebut menceritakan pengalaman pribadinya. "Itu bukan pengalaman gue. Semua orang pasti pernah hancur hatinya karena ditinggal pacar atau dibohongi. Gue juga pernah mengalami itu, tapi sudah lama," akunya.

Rencananya, dalam pembuatan klip videonya nanti Olga akan dibantu dua teman dekatnya, Luna Maya dan Raffi Ahmad, sebagai model. "Gue belum tahu kapan akan dibuatnya dan enggak tahu lagu Hantu akan dijadikan single atau album. Terserah dia," terangnya.

Charly tampaknya serius membantu Olga. Dalam proyeknya itu, Charly tak hanya membikinkan satu lagu, tapi tiga lagu.. "Yang satu judulnya Rumpi, yang akan gue nyanyikan bareng Komeng dan Adul. Satu lagi judulnya lupa," ujarnya.

Menurut Olga pula, bukan hanya Charly yang tertarik kepada suara seraknya. Akunya, ia telah dibikinkan lagu oleh Moldi "Radja", Dewiq, dan Endang Kurnia. "Gue bangga banget rasanya mendapat kepercayaan itu dari mereka. Meskipun suara gue enggak bagus-bagus amat, banyak banget label (perusahaan rekaman) yang minta gue. Yang pasti, gue enggak mau mengecewakan," ujarnya lagi. Sumber Kompas

0 komentar:

Ayo Pilih Kalau Anda Musisi

  ©Template by Dicas Blogger.