Kamis, 05 Februari 2009

Rhoma Irama Ingin Patenkan Dangdut



Selasa, 3 Pebruari 2009 - 17:34 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

JAKARTA - Rhoma Irama yang dikenal sebagai raja dangdut ingin menunjukkan taringnya. Dia berniat mematenkan musik dangdut sebelum diakui negara lain.

"Saya ingin buat hak paten dangdut karena kemarin sempat diklaim Malaysia dan Singapura," ujar Rhoma di MU Cafe, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (3/2/2009).

Selain berniat mematenkan dangdut, ayah dari Ridho Irama ini bertekad memperkenalkan dangdut di luar negeri. Dia sering manggung di Amerika Serikat.

"Kalau sedang menyanyi di Amerika, saya enggak mau mengubah lagu saya ke dalam lirik Inggris. Saya ingin dangdut identik dengan Indonesia," tegasnya.

Pria yang pernah menikah siri dengan Angel Lelga yang kini berganti nama menjadi Angelique ini, ingin dangdut Indonesia go international.

"Ini bukti bahwa dangdut juga bisa go international, musiknya revolusioner. Ini saatnya penyanyi dangdut Indonesia go international. Saya dan Soneta menjadi pembuka," ucapnya bangga. (ang)

1 komentar:

curhatgirlz 26 Agustus 2009 pukul 00.17  

kmren ad reality show exlusf ptrpan d trans7..
Peterpan ktny mu bbubar yy??
bner ga tuh?
syg bgt..
oia, bkin ulasanny dund..

Ayo Pilih Kalau Anda Musisi

  ©Template by Dicas Blogger.