Sabtu, 14 Maret 2009

Ariel Peterpan Ogah Jadi Bintang Film


Vokalis flamboyan Ariel Peterpan rupanya punya gosip baru. Kali ini bukan seputar kekasihnya yang sedang marak menjadi bahan perbincangan khalayak. Tercatat mulai awal tahun ini wajahnya akan sering kita lihat wara wiri dalam sebuah iklan produk shampoo ternama. Pemilik nama lengkap Nazril Irham ini pun berkisah tentang pengalaman pribadinya menjadi model iklan tanpa bersama bandnya, Peterpan.

"Sebenarnya meskipun gue tampil di iklan ini sendirian, gue tetap mengusung nama band gue Peterpan, jadi teman-teman lain di band juga "ikut" gue masukkan, ini bagian dari promo band juga kok!", kilahnya saat acara "1 Jam Bersama Ariel Peterpan" dalam rangkaian promosi peluncuran TVC produk shampoo yang dia bintangi pada Senin (2/3) di XXI Lounge Plaza Senayan. Bagaimana pengalaman Ariel syuting bersama dengan Amy Lee, model cantik asal Skotlandia dalam iklan tersebut?

"Syutingnya sudah 2 bulan lalu di Bangkok, Amy Lee bagi gue cantik dan ramah, cukup menyenangkan lah bisa bekerja bareng dia, hehehe..", kata Ariel sambil tersenyum penuh arti. Lalu cantikan mana antara Amy Lee dan Luna Maya, aktris yang sedang hot digosipkan menjadi kekasihnya itu? Ditanya begitu Ariel pun bungkam dan hanya melempar senyum pada media yang mencecarnya.

Selain jadi bintang iklan, Ariel pun berkisah tentang kegiatan grup band Peterpan belakangan ini. "Kita sedang sibuk pengumpulan materi buat album baru dengan nama baru, rilisnya masih rahasia, selain itu ada beberapa tur manggung juga", ujarnya pendek. Setelah menjadi bintang iklan tanpa bersama bandnya, apa obsesi berikutnya dari seorang Ariel? Mungkinkah dia merambah layar lebar untuk menjadi seorang aktor profesional seperti banyak musisi yang beralih profesi?

"Gue nggak mau muluk dalam bercita-cita, saat ini gue ingin fokus dulu samaPeterpan, untuk menjadi bintang film kayaknya nggak mungkin, nggak cocok buat gue, kalau buat syuting iklan sih masih bisa, hehehe.." katanya lagi sambil tersipu. Dalam kesempatan istimewa itu Ariel pun sempat menyanyikan 2 lagu milik Peterpan yaitu "Yang Terdalam" dan "Menghapus Jejakmu" serta sebuah tembang romantis bertajuk "You and Me".(laporan amild)

1 komentar:

boeva 25 Mei 2009 pukul 01.09  

ariel ganteng bgt....Pengen bgt ketemu ma ariel...

Ayo Pilih Kalau Anda Musisi

  ©Template by Dicas Blogger.